• cerita lucu penawar stress dan tips unik

Percakapan lucu singkat tak sesuai harapan

 

Jadi rencana semula gini
-lirik cewek yang lagi nunggu angkot
-Dengan wajah super tampan dekatin dan ajak bicara
gue  : "Siang mbak... dari tadi ya? ;)"
mbak : "Iya nih mas, lama banget."
gue : "Lama banget gpp sih, asalkan masih ada mbak disisi aku. ahay."
mbak : "Ah, bisa ja kamu.."
gue :"Mbak, nama nya siapa?"
mbak :"Nama ku ayu."
gue :"Oh, pantes aja,dari namanya aja uda bikin kangen."
mbak  :"Kamu jago banget nge gombal yah? *mewek*
gue : boleh bagi nomor hp ga,*wajah super tampan*
mbak : boleh,,,kluarin hp dan kasi nomor hp
dengan si mbak akhirnya ada komunikasi,terus pacaran dan hidup bahagia

percobaan pertama

gue : siang mbak,uda lama nunggu angkot y?*tiba-tiba nongol dan si mbak tekejut*
mbak : iya nih,lama banget?*agak terkejut*
gue : sory,mbak y jadi kaget?*pasang wajah tiba-tiba tampan*
mbak : iy
gue : gpp nunggu lama yang penting mbak di sisi saya
mbak : *wajah si embak berubah gelap,taring y keluar,cuaca mendung di sertai petir*  pergi ato gua isap darah lu?
gue : *kabur ke kampung sebelah* trus gue sumpahin si embak di sambar petir,petir menggelegar dan si mbak uda di belakang gue nunjukin taring y













percobaan kedua

walau di percobaan pertama gagal gue kagak menyerah walaupun jadi vampir yang penting kata nyerah uda di hapus dari kamus gue.
*nemu mbak lain lagi nunggu angkot*
gue : siang mbak,disini nunggu angkot buat ke kota y?
mbak : iya *senyum manis menggoda*
gue : mbak juga mau ke kota?*ngarep*
mbak : iya*senyum manis*
gue : brarti kita sama dong mbak?
mbak : iya
gue : boleh minta no hp y ga mbak?
mbak : di rumah saya ga da sinyal mas?
gue : mank di mana rumahnya?
mbak : nunjuk kuburan masal*cuaca kembali mendung*
gue lari lagi ke kampung sebelah dan kali ini ga mau nyumpahin setan tadi yang ternyata kuntilanak*tobat*












percobaan ketiga

kali ini gue optimis bisa dapat cewek dan ga jomblo lagi,secara kn gue uda pengalaman -_- '
*pulang kerja*
pas pulang kerja turun dari angkot nemu cewek sendiri lagi kebingungan di bawah sorotan lampu jalan,kali ini gua ga mau lagi maen samperin aja,gue amatin tu cewek baek-baek,belajar dari pengalaman yang lalu akhirnya gue dengan tegas menyatakan si mbak yang satu ini normal dengan pertimbangan sebagai berikut:
-menimbang dan memperhatikan ketika seorang cewek yang kebingungan dan mencari-cari sesuatu berarti dia benar-benar manusia yang sedang kehilangan sesuatu 
-menimbang dan memperhatikan si embak semakin panik dan cemas*panik dan cemas adalah ciri-ciri yang tidak di miliki setan*
dengan dua pertimbangan diatas akhirnya gue berani samperin tu cewek dengan muka tampan 24 jam nonstop
gue : maaf mbak ada yang bisa di bantu?
mbak : iya mas,dompet saya terjatuh,?
biarpun turut sedih dengan keadaan si embak tapi gue tetap senang karena pertimbangan gue benar dia manusia 
gue : jatuhnya di mana mbak?*merasa pahlawan*
mbak : di situ mas*nunjuk jalanan gelap*
gue : hilangnya di sana dan mbak cari disini?*heran*
mbak : takut cari di sana mas,gelap +_+

cuaca kembali mendung dan tiba-tiba hujan deras 
gua ngerasa tenggelam di lautan
"atong,,,bangun uda siang" teriak emak dengan ember kosong habis nyiram gue

BACA JUGA

Percakapan lucu singkat tak sesuai harapan 4.5 5 littleBrother Jadi rencana semula gini -lirik cewek yang lagi nunggu angkot -Dengan wajah super tampan dekatin dan ajak bicara gue  : "Siang mbak...


Powered by Blogger.
Lucu Online