• cerita lucu penawar stress dan tips unik

pengalaman perjalanan lucu

 

pengalman-lucu
yang namanya perjalanan pastip setia orang pernah mengalaminya baik untuk berkunjung ke rumah saudara atau ke tempat wisata. Perjalanan pasti berkendara baik berkendara dengan kendaraan sendiri maupun dengan kendaraan umum. 
disini gue mau berbagi pengalaman yang menurut gue itu cukup lucu dan di alami mungkin beberapa kali dalam perjalanan. gue pernah ada pengalaman pergi naek bus banda aceh medan.
Bus memang nyaman dengan kendaraan full ac dan iringan musik sehingga naek bus bisa juga menjadi tempat istirahat,jadi kita bisa tidur dan ketika bangun sudah sampai ke tujuan. Tapi yang jadi masalah adalah ketika harus pergi ke kamar mandi pada saat bus sedang melaju,dari sini lah yang namanya galau mulai menemani,kamar mandi sih ada di sediakan bisa buat buang air kecil atau besar,tapi semua kegiatan tadi akan sulit di lakukan ketika bus sedang melaju kenjang.
Pada saat di bus dan kebetulan di samping gua tu orang tua,jadi gua y pengen ke kamar mandi awalnya biasa aja,karna gua kira cara menggunkan kamar mandi dalam bus sama dengan kamar mandi pada umunya,yaitu buka pintu dari luar,masuk ke dalam,tutup dari dalam dan mulai ritual seperti biasanya. Tapi kenyataanya ada tahapan yang beda jika ingin ke kamar mandi bus,yaitu buka pintu kamar mandi y,masuk ke dalam,kunci dan masalah timbul ketika mau memulai ritual. Saat persiapan pertama ritual sudah selesai dan akan mengeluarkan yang harus di buang ternyata sangat sulit sekali. Dengan posisi berdiri (pria normal) gue brusaha ngebuang itu cairan dari dalam tubuh gue yang bikin sesak tetapi tidak berhasil,mungkin karena gunjangan yang terjadi sehingga sulit untuk fokus mengeluarkannnya.
Tapi yang rasanya sesak juga menguras konsentrasi jadi gue brusaha fokus untuk tapi tetap ga bisa,gue tunggu agak lama dengan harapan bisa segera untuk di kluarkan dengan mencoba beberapa gaya,tapi sepertinya gagal dan gue nyerah.
Akhirnya gue kembali ke bangku penumpang dengan awan gelap yang menemani dan sesak yang harus di tahan. Orang tua di samping gue ngeliatin gue dan gue tetap berusaha terlihat biasa mesti desakan ini menyiksaku -_-
Untungnya ga lama kemudian bus berhenti untuk istirahat makan siang dan semua desakan ini bisa gue kluarin dan kembali lega.
semenjak saat itu tiap kali gue mau naek bus gue selalu usahain buang air dulu,biar celengan kosong dan mampu menyimpan sampai tujuan setidaknya sampai waktu bus berhenti.

BACA JUGA YA
Cara Unik Wanita Masturbasi sendiriCerita koplak koplok maho yang bikin ketawa tertawa

pengalaman perjalanan lucu 4.5 5 littleBrother yang namanya perjalanan pastip setia orang pernah mengalaminya baik untuk berkunjung ke rumah saudara atau ke tempat wisata. Perjalanan p...


Powered by Blogger.
Lucu Online